AKun Saya Di Terima DI Google Adsensi

Bermain GA Baru - baru ini saya Mencoba Tekuni. Biarkata Content - Contentnya cOpas Semua Kemudian Saya Translate Di Google Tetapi Juga Di Aporove Alhamdulilah. Awalku Memulai Bermain Google Adsensi. Google adsensi mungkin dibilang sebuah media untuk mencari duit Online. Lumayan Dari pada Internetnya saya pakai untuk facebookan saja kan lebih baik. untuk kek gituan (Not bokep).

Memilik Domain yang kaga kepakai dikarnakan tidak ada hosting coz dahulu kala ada yang beli kemudian gak jadi akhirnya nganggur. Dipikir2 juga sayang aku dah ngeluarin duit buat beli tu domain. kemudian saya berfikir bagaimana doamin itu supaya menjadi duit. :D Balik Lagi ke Domain.

Domain itu berhubungan dengan makan Keknya malah lebih potensial untuk dicalonkan menjadi Web Iklan makanan Di Internet. lagi kendala adalah hosting akhirnya saya putuskan untuk mengalihkan blogger ke dot com. satu jam setup jadi akhirnya mulai posting di http://cullinaryguide.com posting demi posting dari translaten di google akhirnya kurang lebih 5 hari, ketika saya mau tidur saya sempatkan buka email di google ternyata ada Sebuah email dari GA tentang akun di GA. tak panjang pikir lagi saya print supaya lebih jelas dan saya tempel di dinding supaya temen2 saya mulai mencintai dunia blogger :D

dan saya mualai rajin2 posting Supaya dapat dolar dolar. : Mayan kan :D