Carilah Uang Jangan Cari Pekerjaan

Mencari Uang, Semua Orang membutuhkan uang, dan uang didapat dengan Bekerja, Kalo Kita bekerja Berarti ada harapan kita akan memiliki uang, Isa Sih uang itu bukan segalanya tapi semuanya butuh uang, Kenapa apalagi di kota metropolitan, hal – hal yang kecil juga memerlukan uang, Contoh Buang Air KECIL butuh uang, Makanan KECIL Juga Butuh Uang, apalagi makanan yang besar duit. Dengan Uang Kita bisa Membeli Jam Tangan Termewah Di Dunia, Tapi Tidak bisa Membeli Waktu (Kematian). Trus apakah kita tak usah cari uang, lagi pula waktu tidak bisa dibeli.tidak boleh befikir Sempit.

Mencari Uang dan mencari Pekerjaan sebuah hubungan yang erat yang mungkin sulit di pisahkan. yang terjadi adalah seperti ini seperti Judul

Ketika kita mencari Pekerjaan : yang sering terjadi Ketika kita mencari sebuah pekerjaan untuk mendapatkan uang adalah sebuah Pertengkaran, Perdebatan, ketidak sepahaman yang tak berujung pada Mufakat. ingin Menjadi yang terbaik di suatu bidang, yang ironisnya lagi adalah mereka bekerja ingin mendapatkan uang. kok jadi pertengkarang, selisih pendapat dan kawan-kawannya. Sehingga uang yang didapatkan lebih sedikit, Mengapa Tidak adanya kerjasama, bahkan bisa menjadi boomerang untuk si pekerjanya dan juga Instansinya.

Mencari Uang. : Lain lagi dengan yang satu ini dari latar belakangnya mereka bekerja sudah kuat dengan persepsi yang sama so Ketika mereka bekerja akan timbul rasa Setia kawan yang tinggi. Kerja sama yang solid bukan jabatan yang mereka inginkan tapi duit, uang, dan uang, buat apa jabatan tinggi gaji rendah, yang timbul adalah gengsi dan gaya hidup tinggi sedangkan gaji kecil ujung2nya adalah PIkirsendiri.

Buat apa Mencari Pekerjaan lebih baik mencari uang Setuju :D