Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Pengalaman Bekerja di dunai Internet membuat saya berfikir bagamana caranya mendapatkan uang dari Internet. Salah satunya adalah memiliki akun google adsense, google adsense memang sudah kian marak dan terbukti memberikan profit kepada siapa yang mempunyai website dan akun google adsense. tak hanya itu juga pembayaran dari google adsense pun mudah, tidak terlalu menyulitkan. dengan catatan anda memasukan data yang valid ketika mendaftar. Berikut ini adalah bukti bahwa google adsense itu memang profit.

kali ini dengan keterampilan saya di dunia internet, membuka sebuah jasa pembuatan akun google adsense.  Minimal mungkin ada perhari bisa menghasilkan $3/hari kalikan 30 hari = $90 Sedangkan Harga dolar sekarang adalah Kisaran Rp. 10.000 jadi anda setiap harinya dibayar seharinya dibayar Rp. 900.000 (Syarat Ketentuan berlaku).

So Mengapa anda tidak memanfaatkan kesempatan emas ini. anda tidak perlu mengontrol setiap hari. hanya saja jika web anda ingin ramai ya sering-seringlah posting (mengisi website anda).

Adapun Syarat Administrasi Sebagai Berikut.

  1. Nama Lengkap anda (Sesuai KTP)

  2. Alamat anda lengkap dan Valid (sesuai KTP)

  3. email Gmail Yang belum Pernah di daftarkan. (bisa dibuatkan oleh saya)

  4. Nomor Telepon.


yang lebih spesial lagi Pembayaran Dilakukan setelah akun di terima di google adsense.

Sedangkan harga Jasanya Senilai Rp. 50.000 / akun. So Tunggu apa lagi Banyak Jalan Menuju Roma Banyak juga jalan Mendapatkan Uang. Kerja Offline Oke Online Jalan Kebutuhan tercukupi. Ibadah tenang Anak Istri Senang.

Tambahan :

  1. Bisa dilakukan Via Bank BRI a/n Ramiah dengan Nomor : 662201004573534

  2. Via Paypal emailnya : den_sayid@yahoo.co.id

  3. Untuk Info Lebih lengkap dapat menghubungi saya di Fb http://www.facebook.com/sayidmualim

  4. Email / Ym : den_sayid@yahoo.co.id / sayidmualim@gmail.com

  5. Telp. 02199616833

  6. Penting Sebelum melakukan transaksi terlebih dahulu konfirmasi.


Salam Sukses

 

Sayid Mualim