Operator Rajin Vs Operator Mempunyai Visi Misi

Bikin Kabel JaringanOprator yang mengbisakan Waktunya untuk Belajar :D 


Operator Rajin acungkan Jari Tangan :D
Operator Mempunyai Visi Misi Acungkan Tangan Juga :D
Operator Warnet Sebenarnya adalah sebuah pekerjaan nyantai dan mempunyai masa depan yang cerah dalam arti operator warnet itu bisa dan mau belajar dari system yang ada. sebenarnya semua sistem itu ada pelajarannya baik sistem yang amburadul maupun system yang sangat solid, why tinggal bagaimana si Operator bisa peka dan mempelajarinya. Kok emangnya ada ulangannya kenapa harus di pelajari apakah nanti akan ditanyakan oleh Bpk/Ibu Guru ? Pertanyaan bagus. Seperti saya bloging seperti ini saya belum tahu ada yang membaca atau tidak yang aku tahu menulis dan menulis ibarat kata seorang penyiar radio dia tidak tahu diluar sana ada yang mendengarkan atau tidak yang dia tahu adalah bicara dan bicara.
Kembali ketopik sesuai judulnya.
1a. Operator rajin : Operator Rajin Dia sangat bangga Ketika Dia Di Perintah sama Si Bosnya tanpa Memikirkan apa maksud ia diperitah, Jenis Operator Ini adalah Operator Kerbau. Diajak sana dan sini Mau aja tanpa Berfikir.

1b. Operator Mempunyai Visi : Operator mempunyai Visi dia Sangat senang dan bangga ketika diperintah oleh atasannya akan tetapi dia berfikir Kok aku diperintah seperti ini Apa Maksud dan tujuannya ? Kritis terhadap Perintah dari Atasannya.

2a. Operator Rajin : Dia Tidak Pernah Mempelajari Kondisi Perusahaannya Apakah dalam Jangka Panjang Maupun Jangka Pendek. dan Jika terjadi Hal hal diluar Duagaan (Bangkrut, PHK, Dll) dia belum Siap menerima Kenyaataan Dan menyalahakan Perusahaan.

2b. Operator Mempunyai Visi : dia Selalu Mempelajarinya dari titik nol sampai Tingkat Yang paling atas. mempelajari Sistem / Kondisi Perusaahannya baik jangka Panjang maupun jangka Pendek Sehingga Jika terjadi Hal – hal yang tidak diinginkan Dia sudah tahu Latar belakangnya dan dia mampu dan siap menerima Itu semua.

3a. Operator Rajin : Dia Selalu Bekerja Sendiri, Bekerja Mandiri Tanpa Memperdulikan Orang lain dalam Arti apapun mau diselesaikan sendiri supaya mendapat Pujian Dari Atasan.

3b. Operator Mempunyai Visi : dia selalu mendiskusikan / masalahnya kepada rekanan kerjanya. karna dia merasa masih banyak belajar.

4a. Operator Rajin : Mungkin Karena Sangking Rajinnya dia menganggap dirinya Paling Hebat tak ada orang yang bisa menandingi dirinya sehgingga tak pernah membangun suatu jaringan karna dia paling mampu dia berfikir dialah pioneernya

4b. Operator Mempunyai Visi :  dia selalu mengembangkan jaringan / relationshipnya Kepada siapapun baik dengan para pengunjung warnet / di kalangan luar. jadi ketika dia tidak ada disitu dia sudah mempunyai banyak chanel untuk sebuah Karier.

Jika anda sekarang adalah Operator Rajin Segera Berubah Menjadi Operator Yang mempunyai Visi Misi

Salam Sukses Untuk Kita semua yang mau belajar