Ternyata Hidup Berjalan Begitu Cepat

Detik Demi Detik Berganti Menit, Menit Demi Menit Terus Berganti Dengan Jam, Jam demi Jam berganti menjadi Hari, Hari Hari Berganti menjadi Minggu, Mingu dan minggu Terus Senin Masuk Sekolah deh, melihat bayi yang baru lahir terfikir dalam hatiku sambil aku renungkan. ternyata hidup begitu cepat berlalu dalam hati perasaan kemarin kok saya baru lulus SD walaupun lamanya Sekolah Dasar Itu 6 Tahun, kemudian teringat lagi perasaan kemarin saya baru lulus SMP walapun Sekolah itu dilalui selama 3 tahun. kemudian setelah lulus SMP Dilanjutkan SMK Tak terasa juga sudah lulus kemudian kerja sudah sekitar hampir 3 tahun. Mengingat masa depan rasanya hidup itu terasa begitu cepatnya berlalu. sekarang yang saya alami seperti ini, kadang saya sendiri lupa waktu tanggal jam dan lebih parahnya lagi Tahun.

Munkin Ini Lebay Lebay dan lebay. Usia yang beranjak hampir menyelesaikan Puber Pertama. ini terasa cepat sekali mengapa demikian. Kerja Tidur, tidur Bangun Cari Duit. Kegitan yang lainnya. berfikir lagi ternyata belum banyak yang saya lakukan untuk semuanya. Orang tua Keluarga sanak saudar Calon pacar untuk menjadi Istri. perhitungan saya seperti ini saya sekarang berumur 20 tahun des des des bekerja siang malam banting tulang dalam jangka 3 / 4 tahun sudah harus mempunyai bekal untuk berfikir untuk menikah. dalam waktu itu saya cepat sekali berlalu. kita tahu sendiri waktu itu tak bisa berputar balik dan tidak bisa mundur. yang ada berfutar kedepan dengan cepat. cepat atau lambat akan dialami dan dijalani Mempersiapkan dan mengatur strateginya itu yang aku lakukan.