Promo Pembuatan Webserver Warnet

Dalam persaingan pelayanan jasa internet yang dewasa ini semakin ketat perlu inovasi untuk menarik pelanggan yang semakin hari semakin cerdas dalam memilih warnet. salah satunya adalah dengan menggunkan WEbserver yang di pasang di warnet anda memudahkan user atau pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan di bulan juli ini kami Sayoned.Corp Memberikan Harga promosi untuk webserver warnet. dengan Fungsi Sebagai Berikut :

  1. share data dari server ke client dengan cepet mudah dan cara yang berbeda.

  2. membuat tampilan berbeda dengan warnet yang lain karna dengan webserver akan terlihat lebih bonafide.

  3. sebagai salah satu daya tarik tersendiri untuk warnet saudara.

  4. bisa di gunakan sebagai kotak saran dan kesan buat warnet bapak. Dengan cara yang berbeda.

  5. sebagai media pemutar audio dan video tanpa harus membuka software.


Di atas adalah penjelasan secara garis besar untuk webserver yang saya tawarkan untuk saudara.

Bagian – Bagian Webserver yang Kami Tawarkan.

1. HEADER

Header webserver merupakan suatu Identitas suatu website perusahaan. yang di alamnya terdapat logo ataupun slogan yang berisi nilai – nilai yang mempunyai arti tetntang perusahaan itu sendiri. kami memberikan lebih mengenai pemasangan haeder dengan pemaduan antara Photoshop dan Corel draw sehingga menghasilkan suatu baner yang indah. untuk sementara ini kami tidak memasang header dalam bentuk flash dikarnkan mengurangi kecepatan Acses sehinga si user akan timbul kejenuhan ketika membuka webserver tersebut. kami mengartikan buat apa bagus tetapi membuat mereka enggan membuka webserver tersebut.

2. File Sharing

File sharing adalah file yang di share dari Server ke Client. Melalaui media webserver jadi lebih mudah. Dan bisa di dengarkan langsung lewat webserver tersebut.

Di bagian ini adalah bagian file yang di share dari server melalui webserver sebagai contohi file mp3 bisa di dengarkan langsung melalui webserver itu sendiri dan yang lebih istimewa lagi adalah tanpa harus menunggu buffering terlalu lama cukup menunggu beberapa detik saja. Begitu juga untuk video dan yang lainnya.

3. ON FACEBOOK

Mempublikasikan lewat facebook.com di saat ini adalah wahana iklan yang paling menjanjikan. Nah di bagian ini menambahkan bagde facebook warnet anda di webserver dengan harapan user dapat mengatahui bahwa warnet anda ada di facebook

4. Quick Lunch.

yang sering terjadi adalah ketika user yang baru mengenal inernet dan belum begitu hafal tentang alamat website jadi yan yang sering terjadi adalah sering salah tulis alamat website yang kadang membuat user merasa ada gangguan nih warnet ini padahal Cuma salah ketik, dengan adanya quick lunch mempermudah mereka yang belum mengenal ataupun yang sudah mahir dalam dunia maya.

5. Kotak Komentar, Kritik Dan Saran.

Di bagian ini berfungsi sebagai kotak pesan dan kesan dari user ke kita (Perusahaan) supaya kita semua tahu apa sih kekurangan kita apa sih yang perlu di tambahkan.

6. Slogan.

Slogan mungkin sebuah misi ataupun visi warnet / perusahaan kita nah dengan penambahan slogan tersebut membuat si user merasa di perhatikan masalah pelayanan. Berikut ini adalah previewnya.

7. Chat Via Yahoo Massangger

Kita semua tahu komunikasi itu sangat lah penting untuk kalangsungan suatu usaha. Maka di bagian ini saya menambahkan dari webserver utnuk contac op ataupun manager di warnet tersebut sebagai salah satu media komunikasi via ym.

Di atas adalah bagian webserver secara terpisah – pisah dan di bawah ini adalah bagian webserver yang utuh :