Syarat Menjadi Bangsa yang Besar

Mungkin Ini Anggapan saya tetang bagaimana menjadi sebuah bangsa yang besar yang disegani dan dihormati oleh negara lain, namnya juga pendapat bisa bener bisa juga salah, tp yang jelas saya berpendapat tidak Asal Karna saya mengajukan Usul kita tahu sendiri Kalo Usul tidak Boleh Asal.

kita semua bangga menjadi Warga Negara Indonesia, Negara dengan kekayaan melimpah, dengan kekayaan yang tak mungkin bisa dimiiki oleh negara lain.

Berbicara Menjadi Negara yang besar, Banyak sudah negara - negara di dunia yang sudah besar berkembang tapi tak berbunga kecuali indonesia (banyak utang jadi berbunga) :( kita berterima kasih pada Para Pemimpin di atas karna sudah melakukan pinjaman ke Bank Dunia untuk kesejahteraan rakyat (berharap Demikian).

Banyak anggapan suatu negara menjadi besar menjadi bangsa yang maju disebabkan karna faktor Teknologi, Sumber Daya Manusia yang cerdas Dan Lain Sebagainya, Tetapi Satu hal yang sangat terlupakan Yaitu maslaah PANGAN anggapan itu yang sekarang sudah menjadi budaya, (Korban Tradisi)

SUATU NEGARA AKAN MENJADI BANGSA YANG BESAR APABILA PANGAN TERPENUHI !!!!

Mau Bekerja Membangun Negara tanpa makan Gak Bisa kerja

Mau Perang Tanpa Makanan Gak bisa Angkat Senjata. Bisa Di tembak Dulu.

Pelajar Mau belajar Belum Sarapan Gak konsen Belajar (gak bisa Pintar)

Pejabat mau Kerja Terlalu banyak Makan Ngantuk wakakaka

berbeda dengan Negara - negara yang sudah maju mereka lebih mengoptimalkan Pangan terlebih dahulu sebelum beranjak ke faktor2 yang lain.

Terus kok bisa negara kita blum maju (maju itu relativ, mundur Mutlak) apakah tak ada Pangan padahal negara kita kaya akan sumber bahan pangan, kaya akan Palawija kaya akan Ikan dan Daging dari pertanian. kok bisa ya itu sebuah tanda tanya yang perlu ditanyakan So kita menanyakan atau kita memikirkan.

Semoga bangsa kita yang tercinta ini bisa menjadi bangsa yang makmur Rakyatnya meredeka dari kemiskinan Amin