5 Tips Manajemen Waktu untuk Blogger

Berikut adalah beberapa tips manajemen waktu untuk blogger. Blogging melibatkan lebih dari sekedar menulis konten yang bagus. Untuk menjadi blogger yang efektif Anda harus tahu di mana Anda harus menghabiskan energi Anda dan di mana Anda tidak harus, bagi Anda untuk memaksimalkan waktu Anda.

Selain menulis, Anda harus mendapatkan desain yang bagus, komentar moderat Anda, mempromosikan blog anda, dan banyak lagi. Ada banyak bagian yang bergerak ketika datang ke blogging dan bisa besar sampai ke titik di mana Anda tidak produktif. Berikut adalah 5 tips manajemen waktu bagi para blogger untuk memaksimalkan waktu dan produktivitas.
1. Memelihara daftar ide

Brainstorming tentang apa yang harus menulis tentang dapat mengambil banyak waktu. Sering kali Anda sudah memiliki topik tetapi Anda tidak bisa mengingat mereka. Anda juga akan mendapatkan saat-saat acak dalam hidup Anda di mana Anda datang dengan topik yang besar tetapi Anda tidak berada di mana Anda dapat langsung mulai menulis tentang hal itu.

Solusinya adalah mempertahankan daftar ide dan membuat proses pengambilan sangat mudah. Kapanpun Anda memiliki ide baru untuk posting blog, menangkap ide sesegera mungkin. Menuliskannya di suatu tempat sehingga Anda tidak akan lupa. Cara waktu berikutnya Anda ingin mulai menulis, Anda memiliki daftar seluruh topik Anda sudah tahu bahwa Anda ingin menulis tentang.

Saya pribadi menggunakan ponsel cerdas untuk menangkap. Saya harus selalu dengan saya sehingga setiap kali saya punya ide, saya bisa menuliskannya langsung. alat favorit saya adalah Evernote karena saya dapat mengakses daftar dari tablet, komputer, atau ponsel pintar (menggunakan awan untuk penyimpanan). Beberapa orang lebih suka membawa notebook kecil dengan mereka. Temukan apa yang cocok untuk Anda, tetapi idenya adalah untuk membuat proses menangkap semudah mungkin.
2. Lakukan apa yang Anda lakukan yang terbaik, outsource sisanya

Kebanyakan blogger pandai menulis, tetapi tidak sebaik pada hal-hal lain yang datang dengan blogging. Terutama ketika datang ke hal-hal teknis seperti memelihara blog atau menambahkan fitur baru ke blog Anda. Untuk memaksimalkan usaha Anda dan waktu, melakukan apa yang Anda lakukan yang terbaik: menulis konten yang menarik. Ada lagi yang relatif tidak begitu penting untuk blog Anda.

Ada alasan mengapa orang mengatakan bahwa konten adalah raja, sehingga Anda ingin memfokuskan upaya Anda pada konten Anda proses penciptaan. Sisanya Anda harus outsource. Delegasikan tugas kepada orang lain sehingga Anda membebaskan waktu yang dapat Anda gunakan untuk menulis lebih banyak konten.

Untuk blogger baru saya akan menyarankan untuk tidak apa-apa outsourcing belum. Anda harus mempelajari proses memiliki dan memelihara sebuah blog. Setelah Anda telah melakukan yang berhasil, Anda akan jauh lebih baik untuk menilai apa yang Anda bisa memasang iklan dan apa yang tidak.

Bagi orang yang telah blogging untuk sementara yang sudah dan blogger yang menghasilkan uang dari blog mereka, mulai outsourcing. Hal ini sebenarnya tidak mahal seperti yang Anda bayangkan itu. Anda dapat mempekerjakan seseorang sebagai murah seperti $ 4/hour di Asia. Mereka dapat melakukan hal-hal teknis untuk blog Anda atau Anda dapat menemukan seseorang untuk membantu Anda dalam tulisan Anda. Berikut adalah beberapa contoh tugas Anda bisa memasang iklan:

Mengumpulkan data untuk penelitian atau posting.
Mencari dan mengumpulkan gambar, diagram, atau ilustrasi yang akan digunakan untuk posting.
Transkripsi podcast audio Anda (juga cara yang bagus untuk mendapatkan konten yang lebih dicari untuk blog Anda).
Dukungan teknis untuk blog Anda.
Komentar moderasi.

Ada begitu banyak hal yang Anda bisa memasang iklan. Ide utama adalah fokus pada tulisan Anda, karena itulah yang orang-orang di blog Anda datang untuk. Sisanya Anda harus memasang iklan sebanyak mungkin.
3. Rencana pertama, kemudian menulis

Pasangan pertama menit anda berencana konten anda akan menghemat beberapa menit kemudian hari. Perencanaan hanya berarti mengetahui kapan harus menulis, apa yang harus menulis dan memiliki ide-ide utama Anda diuraikan. Melakukan beberapa menit perencanaan juga akan mencegah Anda dari menunda-nunda. Kita sering menunda-nunda karena kita tidak tahu persis apa yang kita lakukan. Perencanaan akan banyak membuat tulisan Anda lebih mudah juga. Bila Anda memiliki garis besar apa yang harus menulis tentang, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengisi kekosongan.

Garis dapat dilakukan dengan banyak cara. Anda dapat menggunakan editor teks favorit Anda, memutuskan suatu topik, dan mulai menulis poin-poin yang Anda inginkan untuk menutup. cara favorit saya adalah mindmapping. Ini adalah cara grafis dari menguraikan ide-ide di mana Anda memiliki topik di tengah Mindmap Anda dan cabang Anda mewakili poin-poin utama.

Hal yang besar tentang mindmapping adalah bahwa Anda dapat memiliki panah antara cabang sehingga Anda secara visual dapat melihat hubungan antara mereka. Dari pengalaman saya, mindmapping lebih cepat, lebih cepat, dan memberi Anda informasi lebih dalam satu lirikan dari teks biasa menguraikan. Setelah Anda telah menyelesaikan Mindmap Anda, menulis menjadi hanya suatu proses meletakkan kata-kata Anda di balik pikiran utama.
4. Menulis pada waktu puncak Anda

Ada waktu tertentu di mana Anda mendapatkan sebagian besar dari tulisan Anda lakukan dan Anda yang paling kreatif. Mengidentifikasi puncak kali! Untuk banyak orang itu suatu tempat di pagi hari dan / atau larut malam. Setelah Anda mengetahui waktu puncak Anda, bahwa di mana Anda harus mendapatkan sebagian besar dari tulisan Anda selesai.

Bagi saya, saya tahu bahwa waktu puncak saya adalah antara 9-8-11:00 dan 22:00. Saya suka pagi hari karena saat itulah aku memiliki energi paling dan sedikitnya jumlah gangguan. Larut malam juga waktu ketika itu tenang dan saya merasa paling rileks. Setiap orang memiliki kali puncak yang berbeda dan Anda ingin mengetahui apa Anda berada.
5. Go pesawat mode

Setelah Anda mulai menulis, pergi mode pesawat. Ini adalah istilah saya meminjam dari telepon pintar saya dan pengalaman saya menulis selama penerbangan. Pada ponsel pintar yang paling Anda memiliki fitur yang akan memungkinkan Anda untuk menempatkan telepon dalam modus pesawat. Itu berarti semua fitur konektivitas dimatikan: Anda tidak dapat memanggil, teks atau surfing web. Itu hal yang besar karena itu juga berarti Anda tidak bisa diganggu oleh orang lain. Selanjutnya, pada saat Anda terbang sendiri tidak ada orang lain di sana untuk mengganggu sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pekerjaan.

Terapkan ide pesawat mode untuk kali Anda bila Anda menulis. Secara harfiah menaruh telepon Anda dalam modus pesawat (atau mematikannya), matikan pemberitahuan email, instant messenger dan menutup pintu. Set it up sehingga Anda tidak bisa diganggu ketika Anda melakukan hal-hal yang paling penting bagi blog Anda. Itu sebabnya memiliki kantor atau ruangan dengan pintu adalah suatu lokasi yang besar untuk menulis karena Anda dapat mengisolasi diri dan tidak mendapatkan terganggu oleh orang lain. Setelah Anda mulai menulis dan Anda mencapai keadaan aliran bagus mana jus kreatif anda keluar dari jari-jari Anda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah menjadi terganggu.