Antara Cinta Dan Nafsu

Pernahkan anda jatuh cinta Pada Lawan Jenis ?

Perhankah ada Merasakan Nafsu Kepada Lawan Jenis ?

Dua hal itu memang sudah menjadi sebuah kodratnya sebagai manusia yang normal. Pernahkan anda mencintai seseorang karna cinta atau Juga pernah kah anda mencintai seseorang karna napsu ?

Ketika kita sedang jatuh cinta, sempatkah bertanya pada hati " Apakah Saya Mencintai dia Karna Cinta Apakah Napsu "

Perbedaan antara cinta dan Napsu,

Mencintai Dengan Cinta  :

- Selalu membahagiakannya : Seberat apapun masalah kita ketika sedang bersamanya kita menyembunyikan masalahnya, karna kita tidak mau sang kekasih ikut sedih.

- Menjaganya : menjaga istilah seorang prajurti menjaga keutuhan negaranya hal yang sama dilakukan anda ketika menjaga kekasih hatinya tidak seorang pun yang boleh menyakiti hatinya, apalagi sebuah kehormatan.

- Cinta akan berubah Menjadi Napsu, kebanyakan di jaman dewasa ini, yang banyak terjadi adalah Napus jadi cinta Kenapa ? banyak Benih2 Napsu yang sudah tertanam, dalam si kekasih. Jd ketika kamu berpacaran sama seseorang dan dia sudah napsu maka berhati - hatilah dia tidak cinta melainkan Napsu !!

Mencintai Dengan Napsu :

Tak banyak kata disini yang jelas ketika kamu berpacaran dan dia sangat amat dan ter napsu bewaspadalah soalnya kalo memang dia bener2 cinta pasti akan menjaga si cintanya !!!

Seseorang Ketika Benar2 mencintai akan hilang napsunya, Melainkan bahagia bersamanya

Mari Berikan kasih sayang sehat
.“ALLOHUMMA AS-ALUKA RIZQON HALALAN THOYYIBA, FAINKAANA RIZQI FISSAMA-I FA-ANZILHU WAINKAANA FIL ARDLI FA-AKHRIJHU, WAINKAANA MU’ASSIRON FAYASSIRHU, WA-INKAANA BA’IIDAN FAQORRIBHU”