Buat Apa Reffil ?




Buat apa refill kalau punya uang banyak dan sekali ngeprin dapat jutaan rupiah, lalu mengapa banyak pusat refill tinta bermunculan dari yang harga murah sampai yang bonafid? Sebetulnya Apa sih alasan banyak orang memilih refill?

Sementara ada beredar pendapat bahwa refill itu merusak printer apa betul?

Sebenarnya begini:

Alasan Satu-satunya mengap…a orang refill hanyalah faktor ekonomis karena bagi yang punya uang banyak, beli ktridge asli bukanlah masalah. Tapi coba di hitung dengan harga printer ± 500.000 (cn) katridga hitam harga asli ±150.000, color ± 170000 total 320.000 ( taksir harga termurah) Bandingkan dengan harga refill hitam 25.000 color 40.000 ( taksiran harga termahal) total 65000, selisihnya 255.000 maximal anda 2x refill saja anda sudah bisa beli printer baru lagi dari penghematan itu, sementara kwantitas hasil print nya sama.

Tapi refill kan printer/katrid jadi cepet rusak! Apa iya? Ga juga tu>>

pkai yang asli sudah pasti lebih awet mengapa? karena setiap anda beli  1,5 pasang katridge baru sama artinya anda beli printer baru :)

Sementara refill 2x saja anda sudah bisa menabung 1 printer baru sama saja kan lha kalau sampai 10x refill wew<<<>>>>

Sebenarnya refill itu hanya untuk memaksimalkan pemakaian printer selama katridge masih bagus (sebelum akhirnya di buang) kenapa ga di refill aja ( 1orang refill saja hematnya luarbiasa sementara ada berapa ribu orang yang punya printer) wew penghematan yang luar biasa pernah mendengar seorang anak sekolah menghitung sisa nasi di warteg? itu saja>>>>>

coba kalau itu di lakukan bagi yang punya printer huuuhhh>>>

Kiriman : AdiKriswanto (MKS)