Cara Instal Windows 7 Dari Flashdisk

Portable, Portable, Simple dan gak repot munkin semua orang inginkan, peralatan Portable atau removeble mungkin sebagai pilihan utama, contohnya banyak orang yang lebih memilih membeli notebook atau laptop dari pada membeli komputer. ya gak ? survey membuktikan, loh. akan tetapi karna terlalu portable menyulitkan kita dalam menangani keruskan seperti sistemnya ketika rusak, kalo tidak rekan2 mempunyai sebuah cd room external yang pake USB. pengalaman demi pengalaman saya dah berulang kali melakukan riset untuk instalasi windows pake flashdiks menggunakan USB_PREP8 selalu gagal, dan prosesnya rumit atau lama solusi terbaik yang mungkin rekan – rekan perlu coba yaitu menggunakan WinToFlash Produk Dari Navicorp.

Penginstallan windows 7 dari flash disk ini juga sangat berguna untuk menginstall windows 7 di beberapa notebook yang memang tidak dilengkapi dengan cd-rom seperti seri mini notebook semacam Asus Eee pc. Memang bisa diakalin dengan menginstall menggunakan external cd-rom, tapi untuk lebih menghemat kita bisa mencoba menginstall windows dengan hanya menggunakan flash disk ( harga 60 rebu juga dapat 1 biji ).

berikut cara2nya :

  1. Download Programnya terlebih dahulu WInToFlash Setelah Selesai Extrax Terlebih Dahulu.

  2. Siapkan CD Windows 7. jika menggunakan software ini format .iso tidak berlaku hukumnya jadi otomatis copykan seluruh isi disk itu dan buat folder di hardisk (supaya lebih cepat saja sebenarnya proses pengkopian file ke flashdisk)

  3. Setelah Itu Tunggu Proses Dech sampai Finish Setelah Itu Cabut Flashdisk Colokan Ke Laptop Booting

  4. * Saat Booting Tekan Tombol Esc / F8 (ikuti petunjuknya di Layar) Untuk Memilih Drive Yang akan Menjadi First Bootnya Otomatis Pakai Flasdisk Dong dan biasanya namanya Sesuai dengan Merk Flashdiknya


Coba Silahkan Gak Coba Bawa SIni Ajah 75.000 Bayar Ke aku :D