Gagal Instal Office 2007

Instalasi Windows Selesai Program aplikasi driver lengkap semua dah rapi tinggal Sebuah aplikasi perkantoran yang sangat wajib dimiliki oleh ya dibilang masyarakat :D . akan tetapi dalam perjalanan saya gagal terus instal Office 2007 keterangan dari kegagalan tersebut sich katanya ada salah satu file windows yang tak di proteksi. ZZZZZZZZZZZZZZZZ berniat mau tak instal ulang Windowsnya tp saya berfikir lagi kalo nanti gagal lagi gimana waktu saya habis untuk ngurusin yang satu ini. Google sana sini akhirnya saya menemukan caranya dan saya harus mengkopikan file yang ke folder Ini

C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin dan file yang harus di copykan disini adalah fp4autl.dll yang dapat di donlot disini Dijamin Jadi Kalo gak jadi Lain lg tuh urusan :D Oke dicoba Moga Ngacir