Optimalkan Komputer Spek Rendah

Menangani Toko Komputer (Service) Kadang Tidak hanya Service / menjual Komputer Speck Tinggi, Tp Juga Melayani Custemer yang Ingin Upgrade Dari Spek Kecil Ke Spek Yang Lebih tinggi, Hal Ini menjadi Stok Komputer Stok Kecil Menjadi Numpuk. Komputer Spek Kecil kadang Lola (Loading Lama) Jika Di Instalkan Windows XP2 yang Full. mau Di Instalkan Linux Takutnya Orang yang mau beli Nyuruh Instal Ke Windows Lagi. Berfikir untuk mengatasi Kendala tersebut Akhirnya saya inget Sewaktu temen saya PKL di Salah Satu Tempat Servicean di Toko Komputer, dia Pernah curhat kepada Saya :D Katanya ada XP yang Ringan Kapasitasnya Kecil dan ringan Untuk di Gunakan, Tiny XP namanya. Cari Link Sana sini Ahirnya nemuin Juga Di Server Indowebster.com Aku donlot Saja Untuk Uji Coba Menggunakan Komputer Spek kecil tetapi bisa cepet kaya XP Yang Full Walapun Secara fasilitas Kurang dibandingkan XP yang Full.

Berikut Ini Link Yang aku Dapatkan Di Indowebster.com Rekanan Blogger / teknisian dapat mendownload Disini Bisa Juga Disini Untuk mempercepat Gunakanlah Internet Download Manager. Supaya Ngacir.