Mimpiku semalem Bener2 Indah :D

Tak ada angin walaupun malam itu hujan yang lumayan lebat. sehingga membuat saya mengeluarkan tenaga extra untuk membersihkan air yang bercecer di dalam maupun di dalam. lelah sudah bekerja dari pukul 08.00 wib - 20.00 wib membuat saya merasa cape, biasanya juga tidak secapai hari itu, menghisap batang demi batang rokok ahirnya saya merasa ngantuk berat, padahal biasanya juga sampai jam 4 pagi masih melek.

Beranjak tidur tanpa ganti pakaian karna terlalu capeknya waktu itu. lelapnya tidurku samapai akhirnya saya terbawa sebuah mimpi yang sangat2 indah rasanya ingin mengulanginya lagi, anehnya saat mimpi sedang berlangsung saya terbangun dan berlanjut kembali saat aku tidur. heuhuehue Rezeki nomplok.

Dalam peran dunia maya (mimpi) saya sebagai photografer :D (gak nyambung) tp itulah peran saya dalam mimpi tadi malam, suatu ketika saya datang ke sebuah sekolah (lupa namanya dan dimana tempatnya saya juga lupa). Saat itu sekolah itu sudah pulang/jam sekolah sudah selesai saya sedang berada di luar sekolah sedang mencari objek untuk pemotretan tiba tiba saya menemukan sebuah objek bunga akan tetapi ketika saya memotrek kok malah saya menginjak kaki seorang cewe :D huehuehue.

Dan si cewe itupun jatuh dan tergilir kakinya merasa bersalah saya langsung mengurut kaki dia yang tergilir. setelah selesai dia pulang. wah aku merasa jatuh cintrong pada cewe tersebut akan tetapi dia sudah pulang dan aku bingung mau cari kemana akan tetapi dalam cerita mungkin sudah jodoh, ternyata satu buku mata pelajarannya ketinggalan yang di dalamnya ada identitas lengkapnya. dengan senang saya membaca dan mencari si cewe tersebut. ternyata cewe berbadan agak kurus tinggi kemudian berkacamata itu jatuh cinta juga sama saya, pucuk dicinta ulam pun tiba, cerita dalam mimpi saya sering memberi pelajaran ketika dia mengerjakan soal (dalam cerita aku jenius loh). berduaan bermain ke taman ke danau wah sangat sangat romantis banget seakan2 dunia milik berdua. akan tetapi waktu sudah pagi saya terbangun sudah saatnya nguli